7 Film 3D Terbaik Sepanjang Masa dalam Box Office Movies

Star Wars: The Force Awakens masih menjadi raja film 3D terbaik di dunia hingga saat ini. Sedangkan posisi ke-tujuh, ada Beauty and the Beast yang baru saja tayang tahun 2017 silam. Siapakah yang ada di posisi dua hingga enam?

Tunggu dulu, sebelum lanjut membicarakan film 3D terbaik, baiknya Kamu tahu Apa itu film 3d? barangkali Kamu belum tahu, :D!

Film 3d adalah film yang meningkatkan ilusi penonton, seolah-olah penonton terlibat langsung dalam film. Tidak sembarang bioskop bisa memutar film 3D, hanya bioskop dengan spesifikasi tertentu yang bisa! Oh ya, bahkan sudah ada bioskop 4D lho.

Cover Film 3D Terbaik

Film 3D Terbaik

Star Wars: The Force Awakens, Avatar, Jurassic World, Marvel’s The Avengers, Star Wars: The Last Jedi, Rogue One: A Star Wars Story, Beauty and the Beast. © indonsub.

Gimana hasil editan Photohosop Saya? lumayan kan!

Star Wars: The Force Awakens

The Force Awakens adalah film pertama dari seri Star Wars yang bercerita tentang luar angkasa, disutradarai oleh J. J. Abrams. Dulunya, Star Wars berada dibawah label Lucasfilm sebelum diakuisisi oleh Walt Disney Company.

The Force Awakens melakukan perdananya di Los Angeles, tanggal 14 Desember 2015, kemudian untuk format 2D, 3D, dan IMAX 3D, rilis pada 18 Desember 2015.

Avatar

Film Avatar merupakan film fiksi ilmiah 3D yang disutradarai oleh James Cameron. Menjadi salah satu film terlaris di dunia, yang mampu bertahan di puncak BOX OFFICE dalam waktu yang lama.

Film ini berkisah tentang konflik di dunia lain yang jauh dari bumi, dunia bernama Pandora, konflik antara manusia bumi (pendatang) dan penduduk asli Pandora.

Jurassic World

Jurassic World merupakan seri film Jurassic park yang dibuat dalam format 3D, yang disutradarai oleh Trevorrow. Masih seperti film-film Jurassic lainnya, film Jurassic World mengisahkan petualangan manusia dengan hewan purba, Dinosaurus.

Marvel’s The Avengers

Film Marvel’s The Avengers bisa disebut juga The Avengers, merupakan film Superhero Amerika yang diadaptasi dari komik Marvel. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Dalam film Marvel’s The Avengers yang tayang tahun 2012 ini, ada 4 tokoh superhero: Iron Man, Captain America, Hulk, dan Thor. Mereka bersatu dibawah bendera (S.H.I.E.L.D.) untuk melawan adik Thor, Loki.

Star Wars: The Last Jedi

Star Wars: The Last Jedi merupakan film antariksa amerika yang digarap oleh Rian Johnson, di merangkap sebagai penulis sekaligus sutradara.

Film ini menjadi seri ke-delapan dari saga film Star wars, dan menjadi seri ke dua dari “Star Wars sequel trilogy”, diproduksi oleh Lucasfilm dan didistribusikan oleh Walt Disney.

Rogue One: A Star Wars Story

Rogue One: A Star Wars Story (atau Rogue One) merupakan film luar angkasa dengan epik Amerika Serikat tahun 2016 yang diangkat dari cerita John Knoll dan Gary Whitta. Sutradara film ini adalah Gareth Edwards, sedang penulisnya Chris Weitz dan Tony Gilroy.

Yang menarik dari Film Rogue One: A Star Wars Story adalah, cerita film ini terpisah dari rangkaian film “Star Wars”.

Beauty and the Beast (2017)

Tahun lalu, Beauty and the Beast mendapatkan penghasilan yang sangat fantastis, dan betah bertahan di puncak Box Office hingga beberapa pekan. Jadi tak salah, bila film ini menjadi salah satu film 3d terbaik sepanjang masa.

Beauty and the Beast (2017) merupakan film yang diadaptasi dari dongeng karya Jeanne-Marie Leprince de Beaumont, yang mengisahkan cinta terlarang antara putri cantik dan manusia buruk rupa.

Nah, itu dia 7 Film 3D terbaik sepanjang masa dari segi pendapatan yang diperoleh, sumber Box Office Mojo.

Leave a Reply