Thor Avenger Mati dalam Infinity War, Benarkah?

Karakter Thor Avenger yang terkenal dengan palu sakti, mungkin tidak akan dijumpai lagi dalam sekuel Mavel’s Avenger setelah Marvel’s Avenger: Infinity War. Kenapa? Chris Hemsworth, sang pemeran Thor mengatakan ingin mengambil istirahat sejenak, bersamaan dengan berakhirnya kontrak.

Rumor Thor Avenger mati

Aksi Thor dalam Avenger: Infinity War. Source Marvel Entertainment Trailer.

Menurut The Times, sang aktor ingin lebih dekat dengan keluarganya, sebab selam ini ia jarang bertemu anak dan istri sehingga memutuskan untuk mengambil waktu istirahat.

“Aku ingin lebih banyak waktu untuk mengantarkan anak-anakku pergi ke sekolah”, ujar Chris Hemsworth.

Peran Chris Hemsworth sebagai sosok Thor sebenarnya banyak mendapatkan acungan jempol. Terutama setelah sekuel “Thor: Ragnarok” menjadi salah satu film dengan pendapatan luar biasa, hingga $850 juta di seluruh dunia. Membuat “Thor: Ragnarok” menjadi film terlaris diantara dua seri sebelumnya.

Sungguh sangat disayangkan memang, bila Chris Hemsworth sampai tidak memperpanjang kontraknya, karena karakter Thor Avenger sudah sangat melekat padanya. Lebih baik karakterThor mati, daripada menonton sosok Thor yang bukan Chris Hemsworth (menurut Saya, :D).

Benarkah Thor Avenger Mati?

Untuk kepastiannya, Thor Avenger mati atau tidak, tunggu bulan Mei 2018 nanti ya!

Leave a Reply